DPP Partai Nasionalis Sepakat Dan Dukung Keputusan Presiden Jokowi

107

Inspirasi Post || 18 April 2021

Jakarta – Banyaknya para penjilat kekuasaan dan lawan politik presiden Jokowi yang ingin menjerumuskan presiden Jokowi dengan isu masa jabatan Presiden 3 Periode, dan sikap Partai Nasionalis sepakat dengan keputusan presiden Jokowi bahwa masa jabatan presiden itu hanya 2 periode berdasarkan UUD 1945 dan perubahan UUD hasil sidang MPR Tahun 1999 pasal 7 yaitu ayat 7a, Amandemen UUD 1945.

Itu yang disampaikan oleh Sekretaris Jendral Partai Nasionalis  Jeffri, saat menerima awak media dikediamannya jalan Daan Mogot Jakarta, Minggu (18/4/2021). 

Diungkapkannya,  bahwa semua partai politik di Indonesia saat ini mencari kader yang akan diusung tahun 2024 nanti yang bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

” Sikap partai Nasionalis tentunya kader yang akan diusung harus bisa melebihi Presiden Jokowi dalam membangun infrastruktur di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,walupun kita ketahui bersama saat ini bahwa dari Presiden Soekarno sampai Presiden Jokowi, hanya sosok Presiden Jokowi lah yang mampu menjaga ekonomi kita tetap stabil serta pembangunan infrastruktur yang sangat luar biasa yang tidak dimiliki Presiden sebelumnya.” puji Jefri. 

Ditegaskannya, hendaknya janganlah kita selalu ucapkan kepada publik dan media untuk jabatan Presiden 3 Periode, sungguh ucapan seperti itu tidak etis, terkesan cari muka,” tegas Sekjen Partai Nasionalis. 

Meskipun ada ajakan seperti itu, sikap Partai Nasionalis tetap tegas mendukung pemerintahan Presiden Jokowi sampai ahkir masa jabatannya berakhir 2 periode, dan tetap menjaga stabilitas politik nasional agar tidak ada lagi suara sumbang yang meneriakkan Presiden 3 Periode dengan mengatasnamakan rakyat atau bahasa klise lainnya bahwa UUD 1945 bisa dilakukan perubahan.

” Atas Nama Bangsa kita sepakat Presiden 2 periode, dan partai Nasionalis  berkomitmen untuk mendukung segala bentuk program pemerintah pusat sampai ke daerah untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara, untuk menuju Indonesia Maju, Indonesia Hebat Bermartabat. Dan mari kita bersama membangun bangsa ini dalam progam Pemulihan Ekonomi Nasional, melalui program nyata bapak Presiden Jokowi dan para Menteri Kabinet Kerja, Partai Nasionalis akan menjadi garda terdepan bersama pemerintah,” Pungkas Jefri Sekjen Partai Nasionalis. (Red-Rik).

BACA JUGA:  Da-Di 'Komitmen' Membangun Kabupaten lampung Timur, Serta Merangkul Semua Elemen