Distribusi Bantuan Sembako dari Kemenparekraf Kepada Masyarakat Srijaya Terdampak Covid 19

129
Palembang – Kepedulian pada warga terdampak Covid 19 kali ini datang  dari Kemenparekraf  (kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif) yang menyalurkan bantuannya berupa paket sembako. Lurah Srijaya menerima langsung bantuan yang diserahkan secara simbolis  oleh Camat Alang Alang Lebar Sariansyah Ismail S,STP MSi didampingi oleh Kapolsek Sukarami Kompol Pol Irwanto sebanyak 66 paket. ( Sabtu ,13/06/2020 )
“Dengan bantuan ini diharapkan dapat  meringankan beban bagi pelaku seni dan pariwisata khususnya di Kelurahan Srijaya dan sekitarnya yang sangat terdampak akibat adanya pandemi COVID-19,” ujar Lurah Srijaya.
Turut hadir dalam kegiatan ini Babinkamtibmas Polsek Sukarami Aiptu Irwan Wijaya , Babinsa 418-07 Palembang Serda Kusnadi , Staf Kelurahan Prima Mayasari , Rosa Utami , Supriadi , Ayu Tianingsih.
Terkait kriteria penerima bantuan ini adalah  mereka yang bekerja di sektor pariwisata seperti di hotel , pelaku usaha UMKM  dan seniman. Tiap paket sembako berisi beras 5 kg, gula 1 kg, kecap manis 550 ml, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, sarden 2 kaleng,  mie instan 2 bungkus , dan teh 2 Kotak.
Kami berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga keadaan dapat kembali normal, khususnya industri pariwisata yang sangat berdampak dari imbas pandemi ini,” ujar Sri Sudarini
Beliau juga  mengapresiasi atas bantuan pemerintah ini “Saya bersama 3 Pilar  sengaja mendistribusikan  langsung bantuan ini, dan atas nama warga kami mengucapkan terima kasih. (Red/Rik)
BACA JUGA:  Sah! Ketiga Kalinya Ali Djohan Arif 'Didapuk' Menjadi Ketua DPRD Lampung Timur