Kantor Disporapar Menjadi ‘Target’ Sidak Walikota Metro

159
Kota Metro, ( Inspirasi Post )  — Hari pertama masuk kerja Walikota Metro melaksanakan apel perdana di Pemerintahan Kota Metro. Setelah libur pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dilanjutkan sidak (Inspeksi Mendadak) sekaligus silahturahmi ke berbagai kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Metro, Senin (17/05/2021) lalu.

Pada kesempatannya Walikota Metro Wahdi melaksanakan silahturahin serta meninjau langsung di Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata serta lanjut ke beberapa kantor seperti Kantor Camat Metro Utara, Kantor UMKM Kota Metro, Kantor Kecamatan Metro Barat.

 Walikota Metro pada arahannya, menyampaikan bahwa kedatangan kami untuk bersilaturahmi serta meminta kerja sama untuk dapat membangun Kota Metro mencapai visi misi yang telah ada.

“Kedatangan kami untuk bersilaturahmi, saya ucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, dengan melakukan silahturahmi ini kita lebih banyak bisa mendapatka informasi-informasi serta dengan dilakukan kegiatan ini kita dapat membangun Kota Metro kedepan menjadi lebih baik lagi dan berjalan sesuai dengan visi misi Kota Metro,” katanya.

Tak hanya itu, Wahdi juga menghimbau untuk tetap melakukan Prokes, dikarenakan Provisinsi Lampung menepati nomor 2 pasien terpapar Covid-19 terbesar.

“Provinsi Lampung menepati posisi nomor 2 (dua) angka kematian Covid-19 terbesar, Kota Metro pada Bulan Desember zona merah dan sejak awal Bulan Januari sampai sekarang Kota Metro masih zona Oren, maka dari itu mari kita tingkatkan kembali Protokol Kesehatan,” tutupnya.

( Redaksi )

BACA JUGA:  Mantan Gubernur Lampung Berpulang !! Selamat Jalan Bung Syamsurya Ryacudu