Destinasi Wisata Baru Serta Keberhasilan ‘Menjaga Ekosistem’ di Hutan Mangrove Pulau Gebang

161

Pesawaran-Kesibukan dalam bekerja dan rutinitas harian memang sering kali membuat kita merasa cenderung lebih emosian. Hal tersebut terjadi karena tingkat stress ringan yang terjadi pada diri kita diakibatkan banyaknya kegiatan, pekerjaan dan rutinitas yang berkelanjutan.

Refreshing adalah obanya, lantas dimana tempatnya? tenang saja, kali ini kami akan memberikan sahabat tempat wisata lampung wisata yang nyaman untuk melepas penat yang ada di pikiran.
Banyaknya mangrove yang tumbuh di sekiran pantai Desa Gebang , Kabupaten Pesawaran Propinsi Lampung, nampaknya dikelola dengan baik oleh pengembang wisata setempat.
Mangrove yang tumbuh disekitaran pantai tersebut disulap menjadi tempat wisata yang sangat menenangkan diri dan pikiran.
Hutan mangrove yang terletak di Kabupaten pesawaran ini memang sangat indah, di tempat wisata tersebut juga telah disediakan jembatan yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk menyusuri hutan mangrove tersebut.
Jembatan di Wisata Hutan Mangrove terbagi menjadi dua jalur, yaitu jalur kiri dan jalur kanan dimana keduanya sama-sama menyusuri Hutan Mangrove tersebut.
Wisata Hutan Mangrove nampaknya sudah dikelola dengan baik oleh pengelola setempat, terlihat dari fasilitas kebersihan yang sudah memadai, seperti kamar mandi dan Toilet serta parkir.
Terdapat juga beberapa saung atau gubuk kecil di sekitaran Wisata Hutan Mangrove yang dapat kamu gunakan beristirahat setelah berjam-jam berjalan menyusuri hutan mangrove ini.
View yang indah di Wisata hutan mangrove juga bisa kamu manfaatkan untuk berselfie atau berfoto ria bersama dengan pasangan atau temanmu.
Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati keheningan yang ada di Wisata Hutan Mangrove ini, terlebih desiran angin yang sepoy-sepoy akan menenangkan pikiranmu serta merelaksasinya.
Selamat Menikmati Alam dan mari kita jaga bersama kekayaan Alam Indonesia
‘ Save Mangrove ‘ .
( Red / Dha / Dbs / Rls )
BACA JUGA:  Tekab 308 Polres Lampung Utara Tangkap Pelaku Curas