Danrem 045/Gaya Sambut Kepala Basarnas Babel Di Makorem 045/Gaya

70

Namang  — Kepala BASARNAS Provinsi Kep. Babel  Fazzli, selasa (16/06/2020) berkunjung ke Kantor Korem 045/Gaya, Namang Kab Bangka Tengah.Kunjungan Kepala BASARNAS Babel tersebut disambut langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han), serta didampingi  Para Kasi Korem. Kunjungan itu dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kepala Basarnas Babel,sekaligus memberikan selamat Atas kenaikan Pangkat Danrem menjadi Bintang satu dan menjalin sinergitas dengan TNI.

“Kami sengaja datang ke Korem 045/Gaya  selain untuk memberikan ucapan Selamat atas kenaikan Pangkat Danrem 045/Gaya menjadi Brigjen dan juga ucapan selamat ulang tahun untuk korem 045/Gaya yang ke 10, semoga korem semakin dicintai oleh rakyat, selain itu juga kunjungan kami ke korem untuk mempererat tali silaturahmi dan juga membicarakan masalah Koordinasi pelaksanaan penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan pada saat terjadi bencana Alam maupun kondisi membahayakan manusia yang sewaktu waktu terjadi di wilayah Provinsi  Kep. Babel ini,” ungkap Fazzli.

Disela-sela pertemuan tersebut Danrem mengatakan saya berterimakasih kepada kepala Basarnas Babel yang telah berkunjung ke kantor korem, semoga dengan kunjungan Kepala Basarnas Babel ke Makorem 045/Gaya akan meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergitas kita, sehingga dalam pelaksanaan penyelenggaraan operasi pencarian dan penyelamatan orang yang terkena musibah atau pada saat terjadinya bencana alam di Wilayah Prov Kep Bangka Belitung, Akan cepat terselesaikan dengan baik. (Red/Rik)

BACA JUGA:  Cold Storage Bagi Nelayan 'Merata' Menjadi Progres Utama Iriadi Dt Tumanggung