Danrem 045/Gaya Memberikan pengarahan (Jamdan), kepada Prajurit dan PNS

32

Inspirasi Post || 24 November 2021

Pangkalpinang, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) Memberikan pengarahan (Jamdan), kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya dan Satuan Balakrem di Lapangan Apel Makorem, Rabu 24/11/2021.

Danrem mengawali pengarahannya dengan melaksanakan apel pengecekan tiap-tiap bagian staf dan satuan satbalak dan dilanjutkan pengarahan tentang kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk dipedomani bagi seluruh satuan jajaran TNI AD.

Danrem menegaskan bahwa semua prajurit berperan dan mempunyai tugas dan fungsi sesuai jabatan masing-masing, untuk itu supaya bekerja sesuai dengan fungsi masing-masing, semua berperan, bekerja secara sistem bagaikan sebuah mesin sehingga komponen berfungsi dan bergubungan antara satu dan lainnya menjadi keselarasan sistem dapat membuat organisasi bekerja secara optimal.

Dalam pelaksanaan tugas prajurit harus mempedomani Sapta Marga , Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI serta Perintah Harian Kasad sehingga menjadikan prajurit yang Profesional.

(RH. Penrem 045/Garuda Jaya).

BACA JUGA:  Mitra Perusahaan D PT Musi Prima Coal (MPC) Saling Tuding Kecelakaan Di IUP Tambangnya