Danrem 045/Gaya Hadiri Vicon Rakor Kesiapan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 

167

Danrem 045/Gaya Hadiri Vicon Rakor Kesiapan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 

Inspirasi Post || 8 Desember 2020

Pangkal Pinang – Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadiri rapat Koordinasi Kesiapan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Wali Kota serentak di wilayah Indonesia Tahun 2020. Selasa (08/12) 

Acara rapat Koordinasi ini dilaksanakan melalui Vidio Teleconference dengan Menteri Dalam Negeri, Ketua KPU RI, Ketua Bawaslu RI, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BIN, Kepala BNPB dan Ketua DKPP dengan Gubernur, Bupati/Walikota yang melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Selaku anggota Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) bersama unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan dengan mendengarkan arahan-arahan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian serta dari para pejabat terkait tentang pelaksanaan Pilkada Serentak yang saat ini sudah berlangsung tahapan-tahapannya dan pada tanggal 9 Desember 2020 akan dilaksanakan pemungutan suara serentak di seluruh wilayah Kabupaten/Kota yang melaksanakan hingga tahapan penghitungan suara dan penetapan calon Bupati/Wakil Bupati serta Walikota/Wakil terpilih dengan harapan seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman.

Hadir pada acara Vicon ini Antara lain ; Abdul Fatah (Wakil Gubernur Kep. Babel), Imam Santoso (Kabinda Babel), Kompol Bim Rekoaji (Kabag Dalops Biro Operasi Polda Babel), AD. Mangontan (Koordinator Pidum Kejati Babel), Mayor Laut (P) Undang Rohana (Pasi Intel Lanal Babel), Tarmin AB (Kaban Kesbangpol Prov. Kep. Babel), Suryono (Kabag Program Data KPU Prov Kep Babel).

BACA JUGA:  Pekan Panutan PBB-P2 Tahun 2018 Kota Metro, Siap Bagi Hadiah Bagi Wajib Pajak