Da-Di ‘Komitmen’ Membangun Kabupaten lampung Timur, Serta Merangkul Semua Elemen

320

Lampung Timur – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo-Azwar Hadi saat ini unggul pada versi hitung cepat, dari lembaga survei Rakata Institute pada Pilkada serentak 2020.
Kamis (10/12/2020).

n

Pasangan Paslon No Urut 03 Aswar Hadi, saat jumpa pers menyampaikan bahwa berkomitmen Visi dan Misi nya kami ada 9 program kami jalankan Alhamdulillah berdasarkan perhitungan cepat sudah membuahkan hasilnya dan program kami kedepannya untuk kemajuan dari pertanian disemua kabupaten Lampung timur,” Ucapnya Aswar Hadi.

 

“Sehingga kami ,dawam raharjo sebagai PNS dan aswar hadi sebagai anggota dewan propinsi kami berdua mengundurkan diri untuk mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati lampung timur dari no urut 03.

 

Harapannya untuk masyarakat Lampung timur mari sama- sama memajukan tanah kelahiran, di kabupaten lampung timur, kedepannya yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD , kabupaten Lampung Timur ,  Ariyan putra marga SE.M.M yang  juga Dewan Kehormatan DPW HPI Lampung , dalam wawancara mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dari atas nama team pemenangan ,pasangan Dawam Rahardjo- Azwar Hadi mewakili dari team pemenangan ,melalui vicon lembaga rakarta yang memang memiliki kerja sama, perhitungan cepat melalui manual C1 yang di terima oleh team pemenangan. Alhamdulillah pasangan Dawam Rahardjo- Azwar Hadi, insyaallah memang nantinya akan dilantik sebagai Bupati dan wakil bupati Lampung timur tahun 2021-2026.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh team kader partai ,seluruh simpatisan yang sudah kerja keras, tanpa mengenal lelah, kami ucapkan terimakasih saat nya kita mengawal perhitungan suara ditingkat pleno dikecamatan ketingkat kabupaten Lampung timur,” Ujar Ariyan Putra Marga. ( Red / Ali Kurniawan )

BACA JUGA:  Hi.Zaiful Bukhori Serahkan 'Ribuan' KIS Kepada Masyarakat Lampung Timur