Comunitas Trill B’Trac Palembang Gandus  Menembus  Alam

89
Sumatera Selatan, Banyuasin – Udara yang segar dan lumpur yang masih alami di kawasan hutan Gandus  menjadi pemicu  semangat kegiatan menembus alam para triller yang tergabung dalam B’Trac Palembang, Minggu,(14/06/2020)
Kegiatan bermain tril bersama ini diawali dengan berkumpulnya para triller di bengkel Yunus, seorang mekanik handal yang sudah tidak diragukan keahliannya yang beralamat di Desa Talang buluh Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Bayuasin Rt.08 Dsn III No.20.
Di sela bincang santai peserta sempat bertemu dengan ketua Motor Trill B’Trac Club, Halim. “Kami selalu meluangkan waktu untuk bermain motor trill bersama sama dengan pecinta Trill dan berbaur dengan masyarakat” ujarnya.  Takkala dengan beliau diantara rombongan  Club B’ Trac ada sesepuh triller Purnomo ikut juga dalam kegiatan trabas ini.
Club B’Trac trabas di ikuti anggota sebanyak 100 orang. Kegiatan trabas motor tril  juga melaksanakan  aksi kepedulian sosial seperti anjangsana untuk menengok anggota club yang sakit atau sekedar  makan bersama guna menjalin silaturahmi dan kekeluargaan sesama comunitas trill B’trac. (Red/Rik)
BACA JUGA:  Instruksi Inpres No 10 Tahun 2016, Pemkot Metro Siap Terapkan Transaksi Nontunai