Cadas Bro ?!!, Titik Singgah Pujasera Sentra Kuliner Yang Ajibb To Kongkow

1807
Salah Satu Sajian Minuman Favorit , " Kopi " yang disajikan berdasarkan selera pengunjung , sambil ditemani alunan musik sebagai Pelepas Lelah.

Kota Metro, Inspirasi Post- Era Milenia tempat kongkow yang nyaman sepertinya sudah menjadi santapan rutin anak jaman now , salah satu tempat kongkow ( Nongkrong , Man ) yang menjadi favorit di kota pendidikan ini adalah ” Titik Singgah Pujasera ” yang terletak di kawasan Jl.Ki Hajar Dewantara atau paling akrab di telinga para kaum mahasiswa adalah kawasan kampus , Metro timur.

Sebagai sentra kuliner yang menurut Inspirasi Post layak menjadi refrensi karena hampir semua menu ada disini, dari aneka minuman seperti , Kopi ( No 1 Maklum Favorit Penulis ), Teh, aneka Jus dan lain lain deh, selain minuman ada banyak sajian makanan yang sesuai dengan selera ” Anak Muda ” .

Selain menyediakan aneka Minuman dan makanan yang bervariativ di sini juga selalu ada acara kreativitas seperti Nobar ” Bola “, Music Live dan aneka kegiatan yang sengaja di adakan oleh pihak Pengelola, 

Andax Pradipta , Pihak Pengelola saat di wawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan ,

” Konsep nya sebenernya sederhana yaitu membuat nyaman pengunjung dan bisa memberikan kesan sehingga bisa menimbulkan aura positiv bagi para pengunjung yang ingin mencari inspirasi atau sekedar melepas lelah berkumpul bersama ” Gank Nya ” , Alhamdulilah , saat ini pengujung sudah merata untuk setiap hari ” ujarnya.

Sekedar diketahui, saat ini kawasan sentra kuliner Titik Singgah Pujasera yang terletak di kawasan Jl Ki Hajar Dewantara di bilangan Kampus , Metro Timur saat ini buka setiap hari kerja . ( Odayz / Red )

BACA JUGA:  Dukung Arus Mudik, Seluruh Pekerjaan Konstruksi Jalan Dihentikan Pada H-10 Hingga H+10 Lebaran