Bupati Lampung Timur Gelar ‘Doa Bersama’ di Rumah Dinas

88

Lampung Timur – Sebagai upaya dalam memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lampung Timur, Hi.Zaiful Bokhari mengajak seluruh jajajarannya serta para Anak Yatim Piatu , besok ‘Festifal Way Kambas XIX’ akan dibuka dan tak lama dari Pemilihan Kepala Desa Serentak, Bupati Mengadakan ‘Berdoa Bersama’ di Rumah Dinasnya, 08 / 11 / 2019 malam ini.

Acara yang merupakan puji dan syukur serta meminta perlindungan kepada sang kuasa sehingga apa yang akan di raih diharapkan menjadi barokah serta diridhoi oleh Sang Kuasa.

Hi.Zaiful Bokhari, Bupati Kabupaten Lampung Timur mengatakan, Besok kita akan memulai sebuah acara yang ‘Spektakuler’ dan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Lampung Timur ini , maka kita harus memohon dan meminta kepada sang kuasa agar diberi kemudahan dan mendapat perlindungan serta barokah untuk Kabupaten Lampung Timur lebih sejahtera.” Urai Bang Haji Zaiful ini.

Selesai agenda bersama jajaran kerja , tak lama Bupati terlihat membagikan bingkisan kepada Anak Yatim Piatu yang hadir sambil berucap saling mendoakan.

( Red / Gung )

BACA JUGA:  MATTA Institute Monitoring dan Kawal Penggunaan Anggaran Dana Desa Lampung Timur