Braak !! Tabrakan Maut di Tarahan Mobil Hancur dan 4 Orang Tewas Seketika

2147
Tabrakan maut di Tarahan, 4 orang tewas seketika. Nampak pada gambar, truk Fuso warna hijau, juga ringsek parah di bagian depan. Belum diketahui pasti, penyebab kecelakaan tersebut.

Lampung Selatan, Inspirasi Pos – Sungguh tragis tabrakan maut di tanjakan Tarahan Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (22/3/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Insiden kecelakaan maut tersebut melibatkan tiga truk Fuso, 1 Honda Jazz, 1 pick up, dan 1 Colt Diesel.

Salah satu warga setempat, Erwin mengatakan bahwa truk pembawa pasir terguling semetara mobil lainnya tampak ringsek parah. Bahkan, mobil Jazz warna biru dengan nopol B 1266 SVB hancur tak berbentuk. Tampak juga warga yang berkerumun di lokasi kejadian, untuk membantu mengevakuasi para korban,” ujarnya.

Nampak pada gambar, mobil Jazz warna biru dengan nopol B 1266 SVB hancur tak berbentuk.

Lanjut Erwin menjelaskan, insiden tersebut mengakibatkan empat korban tewas seketika. Korban yang tewas, umumnya terjepit oleh badan kendaraan saat tabrakan beruntun itu terjadi. Para korban kecelakaan yang tewas, langsung dibawa ke Puskesmas Panjang, Bandar Lampung.

Selain itu, kata dia, mobil pick up yang diberi tutup untuk penumpang dengan nopol G 1841 LE ringsek di bagian depan. Sedangkan, truk Fuso B 9167 KYU pengangkut batu split ringsek bagian depan dan terbalik. Juga truk Fuso warna hijau, juga ringsek parah di bagian depan. Belum diketahui pasti, penyebab kecelakaan tersebut. Atas insiden kecelakaan maut itu, lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan,” pungkasnya. (Ricki/Red)
Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)
BACA JUGA:  Lahir Di Malaysia, Berkat TMMD-108 Nur Azikin Ingin Jadi Kowad