Bos&Bro Show Undang Bintang Tamu Tiktokers Tias Fauziah

44

Bos&Bro Show Undang Bintang Tamu Tiktokers Tias Fauziah

Inspirasi Post || 12 Januari 2021 

Jakarta – Para penggemar tiktok tentunya tidak asing dengan sosok tiktoker Tias Fauziah yang memiliki akun tiktok @tfauziah01. Berkat ketenarannya di aplikasi tiktok akhirnya Tias Fauziah diundang jadi Bintang Tamu acara talk show Bos&Bro Show yang dipandu oleh 2 komedian penyiar Bens Radio 106.2 FM yaitu Heru BosBro dan Papzee BosBro.

Virus tiktok sedang melanda dunia dari anak-anak sampai orang dewasa kecanduan bermain Tiktok. Hingga kini follower di akun tiktok @tfauziah01 sudah mencapai 106 ribu lebih dan tiap hari terus saja bertambah.

Begitu pula Tias Fauziah mojang kota Garut yang mulai bermain tiktok sejak April 2020 dan jadi keterusan hingga sekarang.

“awalnya cuma iseng-iseng aja kalau lagi gabut buat video Tiktok eh tidak tahunya banyak yang suka ya jadi keterusan deh sampai akhirnya diundang acara Bos&Bro Show” ujar pemilik akun instagram @tfauziah01.

Video Tias Fauziah menjadi Bintang Tamu diacara talk show Bos&Bro Show sudah diposting diyoutube sejak hari Minggu 10 Januari 2021 dan bisa disaksikan dichannel YouTube bosbro tv dan bos&bro.

Dan kini Tias Fauziah sudah resmi menjadi member management BosBro production untuk diorbitkan untuk menjadi artis.

“Saya selalu hunting di sosmed untuk mencari generasi muda yang berbakat dan bisa diorbitkan baik sebagai penyanyi, model clip , host atau foto model dan lain-lain. ” kata Heru BosBro owner management artist BosBro production dan sutradara video clip yang juga pencipta lagu.

Syarat untuk menjadi Bintang Tamu diacara Bos&Bro Show harus cantik dan berbakat diutamakan yang followernya banyak baik di instagram maupun tiktok.

Jika ingin menjadi jadi bintang tamu acara Bos&Bro Show atau mau ikutan casting syaratnya wanita usia 17-25 tahun kirim foto dan biodata ke Whatsapp 08159222111, atau follow akun instagram @bosbroproduction atau @herubosbro. (Red-Rik)

BACA JUGA:  Ini Hasil Sidang Pertama Gugatan Pailit dari CV Al Ridho Terhadap PT Timah Tbk