BOS&BRO SHOW : Heru BosBro Yakin Bunga Abryal Bisa Sukses Jadi Artis Kondang

159

BOS&BRO SHOW : Heru BosBro Yakin Bunga Abryal Bisa Sukses Jadi Artis Kondang

Inspirasi Post || 15 Desember 2020

Jakarta – Acara talk show Bos&Bro Show yang di gawangin Heru BosBro dan PapaZidan penyiar Bens Radio, pada episode ke 6 menghadirkan calon beken yang masih belia yaitu bunga Abryal.

Bunga Abryal dipilih jadi bintang tamu oleh Heru BosBro karena potensinya yang menonjol dichannel YouTubenya : bunga abryal official sudah banyak mencover lagu Benyamin S dan lagu-lagu beken lainnya, bahkan bunga sudah punya beberapa hits single sendiri. 

Shooting Bos&Bro Show dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Desember 2020, bertempat di Kopi Engkong Bens Jl. Tarumanegara No. 45 Pisangan .

Hasil shooting sudah tanyang di channel YouTube BosBro TV dan Bos&Bro sejak hari Minggu, 13 Desember 2020.

“Saya prediksi Bunga Abryal akan menjadi artis sukses, karena bakatnya yang luar biasa diusianya yang masih muda belia 14 tahun dan parasnya yang cantik, makanya kami support dia untuk mewujudkan mimpinya” ujar Heru BosBro owner management artist BosBro production yang juga berprofesi sebagai penyiar radio, sutradara video klip dan pencipta lagu.

Dalam acara talk show Bos&Bro Show memang selalu menghadirkan bintang tamu yang menarik.

Pihak management BosBro production juga memberikan kesempatan buat yang ingin jadi bintang tamu bisa menghubungi Whatsapp 08159222111.

 

Bukan hanya bintang tamu bagi lokasi wisata, cafe atau hotel yang ingin dijadikan lokasi shooting Bos&Bro Show bisa menghubungi team BosBro production.

Untuk informasi bisa hubungi instagram @bosbroproduction dan @herubosbro. (Ril/Red-Rik)

BACA JUGA:  Erick Tohir Salah Satu Capres Favorit 2024 Oleh Jaringan Wirausaha Indonesia¬†