Biadab !! Dukun Cabuli Dua Anak Dibawa Umur dan Akhirnya di Bekuk Polisi

478
Polres Lamtim berhasil bekuk dua pelaku pencabulan anak di bawah umur yaitu NO (59), warga Labuhanmaringgai yang bekerja sebagai dukun dan MTO (40), warga Desa Sumurkucing, Kecamatan Pasirsakti.

LAMPUNG TIMUR, Inspirasi Post – Kembali terjadi kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur, di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Pasalnya, berinisial NO (59) warga Labuhan Maringgai yang bekerja sebagai dukun, cabuli dua bocah dan Anggota kepolisian berhasil meringkus pelaku.

Tersangka yang berhasil di amankan Polisi, yaitu NO (59), warga Labuhanmaringgai yang bekerja sebagai dukun dan MTO (40), warga Desa Sumurkucing, Kecamatan Pasirsakti.

Kapolres Lamtim, AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, NO terlebih dahulu ditangkap polisi karena diduga mencabuli dua korban yang berumur belasan tahun. Modusnya, tersangka mengobati penyakit kedua korban dengan syarat berhubungan badan. Menurutnya, kejadiannya belum lama ini terbongkar, setelah keluarga korban lapor ke polisi,” pungkas Yudy kepada Wartawan, Selasa (23/3/2018).

Sementara itu, anggota Polsek Pasirsakti juga mengamankan MTO karena diduga melakukan kekerasan seksual terhadap anak berusia lima tahun pada Januari 2018 di wilayah setempat. Barang bukti yang diamankan berupa kaos kuning, celana dalam, dan hasil visum. “Tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan,” jelasnya.(Wahid/Dbs)
Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)
BACA JUGA:  Kota Metro Jadi Tuan Rumah di LKS SMK ke XXVI Provinsi Lampung Tahun 2018