Besok Ketua LPSK Tinjau Langsung Kesekretariatan Kantor Perwakilan LPSK Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

198

Besok Ketua LPSK Tinjau Langsung Kesekretariatan Kantor Perwakilan LPSK Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Photo : (kiri – kanan) Sapta Mu’afi mantan Ketua KPAD Babel, Noor Sidharta Sekjen LPSK (baju batik), Hasto Atmojo Suroyo Ketua LPSK (baju hijau) dan Rikky Fermana mantan Ketua KID Babel/Ketua HPI Babel.

Inspirasi Post || Rabu, 4 November 2020

Bangka Belitung – Ketua Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK) Hasto Atmojo Suroyo kembali mengunjungi Bumi Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep Babel) dalam rangka meninjau langsung persiapan dan fasilitas Kesekretariatan untuk Kantor perwakilan LPSK di Provinsi Kep Babel.

Diketahui, Kesekretariatan untuk Kantor Perwakilan LPSK RI di Provinsi Kep Babel sudah lama disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Kep Babel atas dukungan H Erzaldi Rosman Djohan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan pimpinan DPRD Provinsi Kep Babel.

Hasto Atmojo Suroyo Ketua LPSK tiba di Bandara Depati Amir Babel menggunakan pesawat Garuda Indonesia, didampingi sekretaris jenderal (Sekjen) LPSK Noor Sidharta dan sejumlah tenaga ahli/staf LPSK RI, Rabu (4/11/2020).

Kepada Pers Babel, Sekjen LPSK Noor Sidharta menyampaikan bahwa kehadiran LPSK di Bumi Serumpun Sebagai tak lain akan meninjau langsung persiapan Kesekretariatan Kantor Perwakilan LPSK di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah disediakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan sekaligus akan bertemu dengan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung untuk menyampaikan apa yang menjadi tupoksi lembaga LPSK, agar keberadaan lembaga ini dapat diketahui bermanfaat bagi masyarakat Bangka Belitung.

” InsyaAllah besok siang, kami akan meninjau langsung kesekretariatan untuk kantor perwakilan LPSK yang sudah disediakan oleh pemerintah provinsi Bangka Belitung, dan kami mengapresiasi kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang mendukung penuh sehingga kantor perwakilan LPSK bisa hadir disini dan tentunya akan memberi manfaat bagi masyarakat Babel dalam perlindungan ham dan hukum sebagai saksi dan korban. ” pungkas Noor saat menerima Pers Babel disalah satu rumah makan seafood disudut kota Pangkalpinang. (Red-Rik)

BACA JUGA:  Ini Kata dr Hakim Kadis Kota Pangkalpinang Terkait Papan Plang IMB Dan Pekerja Proyek Pembangunan Gedung Baru Puskesmas Girimaya Tidak Memperhatikan K3