Bersama Rakyat ‘Besok’, Pasangan Lampung Timur Berjaya ‘Daftar KPU’

496

Lampung Timur – Pasangan Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi menjadi salah satu kontestan pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah ) di Kabupaten Lampung Timur yang patut diperhitungkan.

Dua rekomendasi tersebut yaitu dari DPP Partai Golkar yang diserahkan oleh Gubernur Propinsi Lampung , Hi.Arinal Djunaidi yang notabene merupakan punggawa Golkar Lampung.

Hi.Arinal Djunaidi ( Gubernur Lampung / Ketua Golkar Lampung ) Secara resmi serahkan rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Kepada pasangan Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi.

Selanjutnya , Mantan Bupati Lampung Timur yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Lampung , Hj.Chusnunia Chalim atau akrab disapa ‘Mbak Nunik’ juga secara simbolik menyerahkan rekomendasi dari DPP PKB kepada pasangan yang dikenal merakyat dengan jargon ‘ Rakyat Lampung Timur Berjaya’ , beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu setelah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar dan PKB, dalam perjalanan Partai Amanat Nasional dengan tegas turut memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan yang diketahui menjadi ‘Harapan Baru Rakyat’ dalam memperjuangkan serta mengemban amanah rakyat Kabupaten Lampung Timur.

Ariyan Putra Marga , Politisi Muda Partai Golkar yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, saat di hubungi oleh Inspirasi Post.com.

Ariyan Putra Marga , Politisi Muda Partai Golkar / Wakil Ketua DPRD Lampung Timur.

Mengenai schedule pendaftaran bagi pasangan Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi.

Politisi yang dikenal merakyat ini melalui telpon selularnya , dengan santai mengatakan jika berkenaan rekan rekan media besok ( minggu 06 / 09 ) dapat bersama sama dengan Pasangan Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi beserta Partai dan perwakilan elemen masyarakat pendukung  nya menuju Kantor KPU Kabupaten Lampung Timur, Untuk secara resmi mengikuti tahapan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur 2020.

( Pimpinan Redaksi )

 

BACA JUGA:  Danrem 045/Gaya Terima Kunjungan Kajati Babel