Berita Terbaru Penjajah Israel Lancarkan Serangan ke Gaza

150


Spirit of Aqsa, Gaza – Pesawat tempur dan tank artileri penjajah Israel menyerang sejumlah wilayah di Jalur Gaza pada Senin malam, waktu setempat.

Melansir palinfo, pesawat tempur tanpa awak milik penjajah Israel menyerang sebuah lahan di sekitar bekas bandara internasional Jalur Gaza, sebelah Rafah timur. Sementara artileri penjajah Israel menggempur sebuah pos pengintaian di sebelah timur Qararah, sebelah timur Khan Yunis.

Selain itu, artileri Israel menggempur pos pandu perbatasan di timur Wadi Salqa, sebelah timur kota Der Balah, di distrik tengah.

Keterangan dari pihak militer Israel menyatakan, sebuah pesawat tempur menyerang bangunan di selatan Jalur Gaza yang digunakan Gerakan Hamas sebagai aktivitas militer.

Keterangan menambahkan, tank-tank Israel menyerang pos-pos militer Hamas. Serangan militer diklaim sebagai reaksi atas serangan roket dari Jalur Gaza ke Israel sebelumnya.

Selama ini Israel terus meakukan kekerasan terhadap wilayah Jalur Gaza dengan berbagai alasan, termasuk adanya serangan roket dari perlawanan Palestina ke wilayah Israel. Padahal selama ini yang memulai kekerasan adalah Israel baik secara langsung atau tidak. (Red/Rik)

BACA JUGA:  Actor Tio Pakusadewo Participates in the 'Support Don't Punish' Activity with the Indonesian Positive Women's Association