Beredar Isu ‘Pertikaian Politik’, MATTA Institute Minta Walikota dan Wakil Walikota Depok Fokus Selsaikan Amanah Jabatan

369

Depok- MATTA Institute meminta secara tegas kepada Walikota Depok Muhammad Idris dan Wakil Wali Kota Pradi Supriatna tetap fokus menuntaskan sejumlah program pembangunan yang dijanjikan, serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat hingga masa bakti nya habis.Hal tersebut merupakan bukti tanggung jawab atas amanah yang diberikan rakyat pada prosesi pemilihan kepala daerah dulu.

Elyas Laymau, Koordinator MATTA Institute ( Masyarakat Transparansi Institute ) Kota Depok saat dimintai pendapatnya mengatakan, Jabatan adalah amanah yang diberikan rakyat melalui proses pemilihan umum , jadi harus ada bentuk tanggung jawab hingga masa bakti habis , bekerjalah sesuai janji masa kampanye dahulu melalui program kerja nya.

“Mereka harus fokus tetap kerja bersama sesuai kesepakatan lima tahun lalu untuk menuntaskan janji program kerjanya,Kegiatan Pilkada Kota Depok masih jauh, jadi tetap jaga amanah yang di berikan masyarakat serta berbuatlah untuk meajuan Kota Depok serta kemakmuran rakyat ,” UJar Aktivis Muda yang dikenal kritis ini.

MATTA Institute menambahkan, Walikota dan wakil walikota jangan terprovokasi arus politik yang di dendangkan oleh Politisi politisi partai ataupun tim sukses tertentu, dikarenakan itu merupakan sebuah ‘ Wan Prestasi ‘ atas tanggung jawab kerja yang tidak memenuhi kewajiban nya. Lebih baik fokus pada pekerjaan yang pro rakyat serta mengedepankan kemajuan untuk Kota Depok hingga masa bakti selesai.

( Red/ Dha )

 

 

 

BACA JUGA:  Di Duga Langgar PP 18 Tahun 2016, Anggota Komisi II DPRD Metro, Meradang