Bejat !! Ayah Kandung Cabuli Anak Sendiri Selama 6 Tahun Berulang -Ulang

2122
Ilustrasi: Harjani (53) warga Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampura ini, tega mencabuli anak di bawah umur yang tidak lain anak dari tetangganya sendiri. (Foto: Ist net)

Pringsewu, Inspirasi Post – Anggota tim Polsek Pardasuka Pringsewu membekuk HA (43) yang di duga, telah melakukan pencabulan secara berulang – ulang terhadap anak kandungnya sendiri selama 6 (enam, red) tahun lamanya.

Sungguh tragis, korban berinisial DS (16), telah digaulinya sejak berusia sembilan tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Kini, DS sudah kelas 1 SMA. Selama enam tahun lebih, korban diduga mengalami penderitaan.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma melalui Kapolsek Pardasuka AKP Hary Suryadi menjelaskan, terakhir perbuatan tersebut dilakukan pada Kamis (22/3) pukul 09.00 WIB. Perbuatan itu dilakukan di kamar rumahnya. “Korban sedang berada di dalam kamar, tiba-tiba ayahnya masuk ke kamar lalu memaksa anak perempuannya untuk melakukan hubungan suami istri,” ungkap AKP Hary Suryadi kepada Wartawan, Minggu (25/3/2018).

Lebih lanjut Hary Suryadi menjelaskan, korban merupakan anak tunggal pelaku atas pernikahannya dengan ibu korban yang saat ini bekerja menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar Negeri. “Korban ditinggalkan ibunya sejak kelas 3 SD, dan korban hanya tinggal bersama ayahnya. Sejak itulah, penderitaan korban dimulai,” terangnya.

Hary Suryadi menambahkan, dari keterangan pelaku, bahwa ia hanya mengaku telah memegang dada korban. Namun, pihaknya masih melakukan pengembangan atas perbuatan pelaku. “Tidak ada yang melihat perbuatan bejat HA terhadap anaknya, namun kami telah menetapkannya menjadi tersangka. Saat ini, kata Hary, tersangka berikut barang bukti pakaian korban dititipkan di Sat Reskrim Polres Tanggamus guna proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.(Ricki/Dbs)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)
BACA JUGA:  "Bukan Soto Biasa" !! Nikmatnya Soto Lamongan Mbah Rif dan Telah Hadir di Kota Metro