Barbie Fellia, Siap Goyang Nusantara Bersama Eddy Law “Bang Goib”

1178
Barbie Fellia dan Eddy Law merupakan Artis Label Ternama Nagaswara.

Jakarta, Inspirasi Post- Kembali dunia hiburan tanah air akan di ramaikan oleh single hits ” Bang Ghoib ” yang akan di bawakan oleh Dara Cantik , Barbie Fellia , yang mempunyai Karakter vokal  yang khas, terdengar seirama dengan iringan Electronic Dance Music (EDM) membuat lagu Bang Ghoib menjadi easy listening.

Penyanyi cantik berwajah eksotis asal Medan,resmi bergabung dengan label Nagaswara. Barbie bersama pengacara dan musisi Edy Law langsung mengumumkan diri kepada awak media. Dan mengabarkan, bahwa Ia sudah menandatangi surat kontrak dengan pihak Nagaswara yaitu Rahayu Kertaguna.

CEO ” NagaSwara’, Rahayu Kertawiguna bersama Artis pendatang baru , Barbie Fellia pasca penandatnganan kontrak, beberapa waktu lalu.

Mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut yang harus profesional dibawah naungan label yang pernah mensukseskan sederet penyanyi-penyanyi dangdut dan pop ini, Barbie Felia akan langsung menggarap sebuah tembang dangdut yang kekinian.

 “Hari ini Barbie Felia resmi bergabung dengan label Nagaswara selama tiga tahun kedepan. Ini sebagai langkah awal Barbie meniti karirnya sebagai penyanyi yang harus fokus dan serius agar sukses kelak di Industri musik Indonesia,” ujar Edy Law kala mendampingi Barbie Felia usai penandatangan kontrak sebagai artis Nagaswara.
Eddy Law saat memberikan keterangan Pers kepada wartawan beberapa waktu lalu didampingi Artis Cantik ” Barbie Fellia ” yang secara resmi telah bergabung bersama Label Ternama Nagaswara.
Eddy Law, Artis Nagaswara , saat di wawancarai secara eklusive oleh Inspirasi Post , Mengatakan ,

“Pertama saya mengenal Barbie Felia saat hadir disebuah acara, dari situlah saya melihat bakat yang luar biasa dalam dirinya dan harus jadi dirinya sendiri seperti ini, kalau nantinya seperti apa ciri khasnya, kita tunggu saja setelah lagu nya selesai digarap,” papar Edy.

Artis Multi Talenta ini baru saja menyelesaikan shooting video klip single terbarunya berjudul Resah , dia menambahkan,

“Saya melihat ada potensi dalam diri Barbie Felia, Dia bakal menjadi pedangdut besar , Saya bisa merasakan itu “. Tandas nya.

BACA JUGA:  Abdul Wahab Mencalonkan Ketua PWI Metro, Siap Jaga Persatuan

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini menuturkan lebih jauh bahwa Barbie Felia akan menggarap lagu dangdut berjudul “Bang Ghoib” yang diciptakan bersama seorang musisi terkenal. Lagu itu menurut Edy adalah lagu dangdut yang kekinian yang liriknya menceritakan seorang pacar yang dianggap sebagai ghoib.

“Ya ghoibnya karena dia besok ada, besoknya ilang, terus muncul lagi, eh besoknya perhatian kasih ini itu tapi ngga taunya selingkuh sana sini sama yang laen dan itu seperti ghoiblah,” gurau eddy.

Sementara itu Barbie Felia sendiri mengatakan senang dan campur bahagia bisa bergabung di label yang menelurkan dan menaungi sejumlah pedangdut beken seperti Zakia Gotix, Siti Badriah, Fitri Carlina dan lainnya. Ia tak menyangka bisa bergabung setelah mengenal Edy Law.

Sebenarnya ini merupakan Keinginan Barbie Felia sejak dahulu,

” Baru saat ini bisa terwujud, Itu pun setelah bertemu dengan Eddy Law yang menyodorkan lagu Bang Ghoib. Sekaligus mengajaknya ke rumah produksi Nagaswara yang menaungi sejumlah penyanyi beken seperti Delon, Zaskia Gotix, Siti Badriah, Fitri karlina.Ini merupakan sebuah perjalanan yang luar Biasa ” Tutur dara kelahiran medan ini.

(Yudhistira / Yudha / Rilis)