Bantu Distribusikan Bantuan Gubernur, Kodam XII/Tpr Kerahkan Armadanya

34

Inspirasi Post || 12 November 2021

Pontianak, Jum’at (12/11/21) – Kodam XII/Tanjungpura membantu distribusikan bantuan dari Gubernur Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Sintang dan Melawi. Bantuan dilepas langsung oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dari Pendopo Gubernur Kalbar.

Kodam XII/Tpr melalui Bekangdam XII/Tpr dalam hal ini mengerahkan sebanyak 5 unit armadanya untuk membantu mengangkut bantuan dari Gubernur Kalbar. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan warga terdampak banjir.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji menyebutkan, kali ini didistribusikan bantuan untuk Kabupaten Sintang dan Melawi sebanyak 5.500 paket. Terdiri dari beras 5 Kg, sarden, susu dan Indomie.

“Kita juga sedang siapkan, mungkin dua hari lagi untuk Sekadau. Tunggu mobil kembali,” sebutnya.

Gubernur Kalbar mengucapkan terima kasih kepada Kodam XII/Tpr yang telah membantu dalam pendistribusian untuk masyarakat terdampak banjir di Sintang dan Melawi.

“Amannya memang pakai truk TNI karena untuk melewati jalan yang masih banjir. Kalau pake truk biasa takutnya nanti tidak bisa lewat,” ucap H. Sutarmidji.

Sebelumnya, Gubernur Kalbar berpesan kepada personel Bekangdam XII/Tpr yang membawa bantuan untuk selalu berhati-hati selama dalam perjalanan.

“Hati-hati di jalan. Jangan ngebut. Apabila capek berhenti istirahat. Yang penting sampai,” pesannya. (Pendam XII/Tpr)

BACA JUGA:  Kasus Tipikor APBD Riau 2014, Status Tersangka Annas Maamun Disorot, Riki Hariansyah ?