Banjir Dukungan Dari Masyarkat dan Elemen, Hi.Aries Sandi DP Makin Mantap Maju Pilkada Pesawaran 2020

798
Hi.Ariesandi Dharma Putra,SH.M.H menuju Pilkada Pesawaran 2020.

Pesawaran- Derasnya dukungan serta permintaan masyarakat kepada  Hi.Aries Sandi Darma Putra yang merupakan Mantan Bupati Pesawaran untuk kembali memimpin daerah yang dikenal dengan julukan ‘Bumi Andan Jajama’ , Akhirnya memantapkan Bang Haji panggilan akrabnya kembali maju menjadi kontestan Pilkada Pesawaran 2020 mendatang.

Hasil penelusuran Inspirasi Post di lapangan , ada beberapa daerah yang mayoritas masyarakat sangat merindukan Pemimpin yang dikenal ‘Tegas dan Peduli’ ini, tak hanya itu mayoritas Aparatur Sipil Negara (ASN) pun meminta beliau untuk kembali memimpin kabupaten berjuluk Andan Jejama diperiode 2021-2026.

Saat di wawancara seorang ASN yang enggan disebut namanya mengatakan Hi.Aries Sandi DP  mempunyai karismatik tersendiri serta rasa kepedulian nya tinggi.

“Udah lama gak liat beliau (Aries Sandi). Kami kangen sosoknya. Kami berharap Pak Aries maju kembali dan pimpin kabupaten kami lagi,” ungkap ASN ini yang tidak ingin namanya di ekspose media.

Hi.Aries sandi darma putra,SH,M.H saat mengunjungi masyarakat di Pulau Legundi, Kabupaten Pesawaran.

Di tempat yang sama salah satu warga Way Lima , Arief Guldin Saputra juga sependapat dan sangat rindu dengan sosok Bang Haji yang mau turun ke masyarakat serta sangat tinggi rasa sosial nya, bahkan kalau boleh jujur sangat jauh sekali jiwa kepemimpinan maupun kualitas nya dengan yang saat ini.

“Kami berharap Pak Aries maju lagi. Karena di era kepemimpinan beliau banyak yang kami rasakan pembangunan dan kemajuannya. Tetapi di era kepemimpinan yang ini kami tidak lihat kemajuan melebihi waktu di pimpin Pak Aries,” kata Andrawansyah.

Sementara itu, Hi.Aries Sandi Darma Putra atau akrab di panggil ‘Bang Haji” saat dihubungi via telpon selularnya oleh Inspirasi Post mengatakan, Saat ini sedang diluar kota , alhamdulillah masih banyak masyarakat serta rekan kerja dulu saat bersama mengabdi serta membangun Kabupaten tercinta ini yang menginginkan saya untuk kembali mengabdi di Kabupaten Pesawaran ini.

BACA JUGA:  Komitmen Kembangkan UMKM, KADIN Indonesia Teken MoU Dengan Nelayan

“Alhamdulillah kalau saya masih di inginkan mereka untuk memimpin kembali. Saya belum bisa pastikan maju atau tidak, karena saya gak mau maju pake mahar dan semua harus bersih.

“Jika mereka inginkan saya maju, insya allah saya akan mencoba berjuang dan kalian semua juga doakan saya dan dukung saya dong dari media,”  Tegasnya.

Hi.Aries Sandi DP Menambah kan,

 

“Doakan saja ya kawan-kawan media saya bisa mengemban kembali kepercyaan yang kabupaten Pesawaran inginkan dan Allah mudahkan semuanya,”

Untuk diketahui , Bupati Pesawaran periode lalu ini memang dikenal merakyat serta banyak meninggalkan ‘Bagus’ saat menjadi pemimpin dahulu.

Dalam waktu dekat Hi.Aries Sandi Darma Putra akan meresmikan ‘Hi.Aries Sandi Darma Putra Media Center’ yang merupakan tim kerja nya untuk memudahkan masyarakat ataupun insan pers dalam mendapatkan informasi terkait program kerja maupun schedule plan lainnya.

( Red / Dha / ASDP Media Center )