Bahaya !! Ternyata Gerakan Mustafa Ditakuti dan Dizalimi Lawan Politik

1297
Plt. Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari berikan keterangan kepada Wartawan, bahwa Mustafa di takuti dan dizolimi oleh lawan politik," Saptu (24/3/2018).

Tulangbawang, Inspirasi Post – Plt. Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari mengatakan bahwa Mustafa salah satu Calon Gubernur Lampung yang terlalu ditakuti dan terzalimi oleh lawan politiknya, sampai saat ini masih berstatus tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurutnya, ketakutan para lawan politiknya tersebut, saat Mustafa melakukan sosialisasi dan melakukan pembekalan bagi seluruh relawan Mustafa di seluruh Kabupaten/Kota. Pergerakannya menakutkan, hasil surveynya tinggi, sehingga dengan posisi tersebut banyak pihak yang ingin menjatuhkannya,” jelas Taufik Basari kepada Wartawan saat melakukan rapat kerja daerah khusus di Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (24/3/2018).

Lebih lanjut Taufik Basari menegaskan, agar para pengurus, Bacaleg, dan kader partai dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat atas posisi Mustafa saat ini. Terkait proses hukum, dalam hukum terdapat prinsip praduga tak bersalah, dalam proses hukum bisa berujung pada putusan bersalah atau tidak bersalah. Sehingga, kita tidak ingin mendahului proses hukum tersebut. Diharapkan, masyarakat tidak memberikan vonis mendahului dari proses hukum yang ada.

Selain itu, kata Taufik Basari, dapat menginformasikan kepada masyarakat, bahwa kasus Mustafa ini berbeda dengan kasus-kasus lainnya, apa yang dialami Mustafa ini justru terjadi dalam rangka sedang memperjuangkan pembangunan bagi masyarakat Lampung Tengah,” ujarnya usai memberikan pembekalan kepada para pengurus partai di Kabupaten Tubaba.

Taufik Basari menambahkan, ada tiga hal yang harus disampaikan ke masyarakat, yaitu terkait hukum bagi Mustafa jangan memvonis dan mendahului proses hukum. Menurutnya, Mustafa merupakan Cagub yang terzalimi dan kita harus berada di posisi yang terzalimi. Untuk itu, informasi ini harus disampaikan kepada masyarakat secara utuh melalui pengurus, bacaleg, dan para kader,” tegasnya. (Ricki/dbs)

Editor: Purwadi

BACA JUGA:  Walikota 'Gebrak' Virus Corona Dengan Turun Langsung Melakukan Penyemprotan Disenfektan Awal Di Prabumulih
Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)