Bachtiar Basri – Mustafa , ” Sinergeritas Untuk Lampung Damai dan Sejahtera “

503
Bachtiar Barsi - Mustafa , Mantapkan sinergeritas untuk Lampung
Lampung Tengah, Inspirasi Post-
 Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Bachtiar Basri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), sekaligus silaturrahmi dan mereka sepakat menciptakan pesta demokrasi secara damai baik Partai politik maupun para tim pendukung masing ~ masing calon. Pasalnya, pada ikrar tersebut antara lain mereka menolak cara-cara kekerasan dalam menyelesaikan permasalahan antara peserta Pemilu maupun yang terkait sengketa hasil Pemilu dengan mengedepankan musyawarah dan proses hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Wagub Lampung, Bachtiar Basri mengatakan,
” selain kunjungan kerja sebagai ajang silaturrahmi juga bersama pak Hi. Mustafa sepakat dalam rangka menciptakan pemilu jujur, adil dan demokratis serta menjaga perdamaian. Menurutnya, jangan sampai terjadi, seperti pembakaran dan pencabutan bendera partai serta intimidasi terhadap kader partai yang dilakukan partai lainnya atau tim masing ~ masing pendukung,” kata Bachtiar Basri kepada Inspirasi Post.com kemarin. Lanjut Bachtiar Basri menuturkan bahwa, pihaknya juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan kesatuan. Terlepas adanya dukung mendukung dalam Pilkada, hal tersebut diharapkan tidak memecah belah persaudaraan masyarakat Lampung. Siapapun yang terpilih nanti ” tuturnya.
” merupakan yang terbaik pilihan masyarakat dan ketetapan Allah SWT. “Seperti saya dan Pak Mustafa, meski sama-sama mencalonkan diri, namun persaudaraan harus kita tetap jaga. Siapapun yang terpilih nanti, itu adalah yang terbaik menurut Allah SWT. Orientasinya adalah bagimana kita bersama-sama mewujudkan Lampung yang lebih baik,” ujarnya. Selain bicarakan Pilkada, Bachtiar memuji program smart netizen di Lampung Tengah. Menurutnya, Smart Netizen adalah terbosan baru dibidang teknologi informasi yang memang dibutuhkan dan Lampung Tengah telah memulainya “

Perlu diketahui, Bachtiar – Mustafa Sepakat Ciptakan Pesta Demokrasi Secara Damai Lampung Tengah, Inspirasi Post.com – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Bachtiar Basri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), sekaligus silaturrahmi dan mereka sepakat menciptakan pesta demokrasi secara damai baik Partai politik maupun para tim pendukung masing ~ masing calon. Pasalnya, pada ikrar tersebut antara lain mereka menolak cara-cara kekerasan dalam menyelesaikan permasalahan antara peserta Pemilu maupun yang terkait sengketa hasil Pemilu dengan mengedepankan musyawarah dan proses hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Wagub Lampung.
Bachtiar Basri menambahkan, selain kunjungan kerja sebagai ajang silaturrahmi juga bersama pak Hi. Mustafa sepakat dalam rangka menciptakan pemilu jujur, adil dan demokratis serta menjaga perdamaian. Menurutnya, jangan sampai terjadi, seperti pembakaran dan pencabutan bendera partai serta intimidasi terhadap kader partai yang dilakukan partai lainnya atau tim masing – masing pendukung,” kata Bachtiar Basri kepada Inspirasi Post.com beberapa waktu lalu.
Disisi lain, Bupati Lamteng, Dr. Ir. Hi. Mustafa, MH, mengutarakan,
  ” sinergitas Pemerintah Kabupaten dengan Provinsi Lampung terjalin dengan baik demi terwujudnya kemajuan masyarakat di Lampung. Terkait Pilkada, Mustafa sepakat untuk bersama-sama melaksanakan pesta demokrasi yang damai, santun dan bermartabat. “Kita harus saling menghargai dan menghormati. Kita punya visi dan misi yang sama, yakni mewujudkan Lampung yang lebih baik lagi. Sayapun menjalin komunikasi baik dengan semua calon dan saling menghormati,” tegas Mustafa “
Dalam pertemuan tersebut, Mustafa juga menyampaikan harapannya agar sejumlah jalan provinsi di Lampung Tengah yang masih rusak dapat diperbaiki. Seperti jalan provinsi di Kecamatan Kalirejo, Padangratu, Wates-Metro, Bekri, Pubian, Selagai Lingga, Kotagajah-Bandar Surabaya, Pubian, dan Selagai Lingga yang sama sekali belum tersentuh pembangunan jalan dari provinsi. Pengajuan dua Samsat di Kalirejo dan Rumbia sampai saat ini juga belum terealisasi. “Saya berharap ini bisa menjadi perhatian Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Purwadi / Red )

 

BACA JUGA:  Woi Ngopi , Diem Bae ?! Vidieo Iseng Menjadi Viral Digandrungi Netizen