Babak Baru, Konfercab HMI Cabang Kota Metro

212

Kota Metro- Pasca dibuka oleh Wakil Walikota Metro Hi. Djohan, beberapa waktu lalu, Konferensi Cabang  (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Metro yang ke XL/40. Memasuki ‘babak baru’, pasalnya saat ini telah 7 Kader terbaik ikuti proses pendaftaran dan verifikasi yang telah ditentukan.

Konfercab HMI yang bertemakan “Regenerasi  pemimpin yang progresif, integritas dan Visioner untuk mengawal pembangunan di Bumi Sai Wawai”. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang pergulatan ide, gagasan dan program, bukan malah sebaliknya hanya menjadi ajang ‘Pertempuran’ antar kader bangsa.

Acara yang berlangsung di sekretariat HMI cabang metro sejak Sabtu (30/08/2019).

Hingga berita ini di turunkan, Telah ada 7 kader yang dipastikan maju dalam kontestasi ala kader HMI Cabang Kota Metro untuk menyaring kader terbaik sebagai ‘Nakhoda’.

Seperti diketahui, HMI adalah wadah penyiapan kader pemimpin bangsa. HMI telah banyak memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia khususnya Kota Metro. Dalam hal pengawalan pemerintahan, kritikan HMI akan menjadi alat pengontrol agar pemerintahan berjalan pada rel yang benar.

( Red / Dha )

 

 

 

BACA JUGA:  Ini Yang Terkena 'OTT KPK' di Kota Metro