Awas Bahaya !! Jalan By Pass Sering Terjadi Kecelakaan, Giliran Fuso Terbalik 

518
Mobil truk fuso yang mengangkut barang terbalik dan kondisinya begitu parah, di Jalan Soekarno Hatta (By Pass), Sabtu (14/4/2018). Foto Ist

BANDAR LAMPUNG, Inspirasi Post – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Jalan Soekarno Hatta (By Pass), Kalibalok Bandarlampung, Sabtu (14/4/2018). Namun, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Wakasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP Ridho Rafika melalui Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandarlampung Iptu Muhammad Anis mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga lantaran pengemudi tidak konsentrasi dalam mengendarai mobilnya.

“Saat mobil laju dari arah Rajabasa, mobil menabrak lubang dan pengemudinya membanting stir kanan sehingga terbalik dan menabrak lampu yang ada diatas pembatas jalan,” ungkapnya kepada Wartawan, Sabtu (14/4/2018).

Anis menambahkan, mobil truck yang mengangkut kencur tersebut dikemudikan oleh Gatot Sudarsono (54) warga Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Sementara itu, untuk korban tidak ada, namun mobil mengalami rusak parah karena ban depannya copot dan saat ini mobil telah dievakuasi,” pungkas Anis. (Ant/ Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Posmat Jebus dan KKP lakukan Rapid tes kepada ABK Kapal Isap Produksi