Astaga !! Ditinggal Istri Keluar Negeri, Gatot Tewas Gantung Diri di Pohon Karet

4412
Gatot (33) warga Tiyuh Balam Jaya, Kecamatan Waykenanga Kabupaten Tubaba, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon karet. Foto: Ist

TULANGBAWANG, Inspirasi Post –
Terbilang nekat yang di lakukan Gatot (33) warga RK 5 RT 11 Tiyuh Balam Jaya, Kecamatan Waykenanga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon karet dengan kondisi leher terikat.

Pasalnya, korban diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran setres akibat terlilit hutang dan ditinggal pergi istrinya Menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) ke Malaysia.

Sekretaris Tiyuh Balam Jaya Suyat mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh warga pemilik kebun karet yang hendak menderes karet sekitar pukul 05.30 Wib. “Almarhum diketahui memiliki 2 orang anak, kayaknya dia (Gatot) Setres karena banyak utang sekitar Rp18 juta, ditambah lagi istrinya barusan pergi mau jadi TKW ke Malaysia,” jelas Suyat kepada wartawan, Rabu (2/5/2018).

Suyat menambahkan, sekitar pukul 07.00 Wib jenazah almarhum di evakuasi oleh aparat kepolisian Polres Tulangbawang dan Polsek Lambu Kibang. Saat ini, keluarga dan warga sekitar jenazah disemayamkan di kediamannya.

“Kalau profesi Gatot sendiri sebagai pekerja pemasangan KWH listrik. Aparat kepolisian langsung mengevakuasi, dari Polres Tulangbawang dan Polsek,” pungkasnya. (Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Iklan Layanan : Wujudkan Sekolah Ramah Anak di Kota Metro 'Dalam Jaringan'