Asik !! Tingkatkan Profesionalitas, PWI Kota Metro Study Banding Ke Bandung

480
Pengurus PWI Kota Metro foto bersama menjelang keberangkatnya study banding ke Bandung, Jumat (27/4/2018).

METRO, Inspirasi Post – Sebanyak 21 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro melakukan studi banding untuk meningkatkan profesionalitas dan kunjungan silaturrahim ke PWI Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/4/2018).

Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab mengatakan, salah satu agenda kegiatan utama dan tujuan dari pada study banding tersebut untuk menambah wawasan wartawan dalam jurnalis, sekaligus meningkatkan profesional. “Banyak topik yang akan kita bahas bersama dengan PWI di Bandung. Kita juga, ingin melakukan silaturahmi dan saling betukar informasi berkaitan tentang dunia jurnalistik untuk peningkatan SDM jurnalis PWI Metro,” jelas Abdul Wahab kepada Inspirasi Post, Jumat (27/4/2018).

Lebih lanjut Abdul Wahab menambahkan, rencana ini adalah salah satu implementasi program kerja kami (PWI Metro, red) di tahun 2018 ini, dengan harapan agar nantinya rekan – rekan dapat mengambil wawasan yang positif dari study banding tersebut untuk menjadi jurnalis yang bermartabat.

‎Sementara itu, rencana program PWI Metro dalam study banding, telah di dukung penuh oleh para penasehat yang salah satunya, yakni Hi. Darmanto, SH agar nantinya juga waktu stundy banding ini dapat di manfaatkan secara baik oleh rekan – rekan dengan bersilaturrahmi dengan pengurus dan anggota PWI Cabang Bandung,” ujarnya.

“Kami berharap, kata Darmanto, rekan rekan PWI di Bandung nanti dapat menyambut baik penuh keakraban, manfaatkanlah untuk berbagi pengalaman dan tukar pendapat, tentang pengelolaan organisasi PWI dalam rangka menciptakan pewarta yang profesional. Darmanto menambahkan, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi peningkatan SDM PWI Kota Metro,” pungkasnya. (Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Dikenal 'Merakyat' Hj.Nessy Kalvia Banjir Dukungan 'Wong Cilik' di Lampung Tengah