Arti Dibalik “Resah” !! Single Terbaru Ciptaan Eddy Law Bakal Beredar Dimanca Negara

1213
Eddy Law terus mengasah kebolehanny, dan kini ia ciptakan lagu single berjudul “Resah”.

JAKARTA, Inspirasi Post – Karir cemerlang Eddy Law membuatnya tak lupa untuk terus mengasah kebolehannya dalam bernyanyi, single demi single ia rilis dan kini ia menelurkan kembali single teranyarnya berjudul “Resah” ciptaan Eddy Law sendiri.

Berkonsep musik EDM dan terilhami dari kisah Mr X lagu “Resah” bercerita tentang keresahan laki-laki yang sering ditinggal pergi oleh kekasihnya. Kekasihnya pergi karena tekanan bathin, tidak ada kepastian dalam hubungannnya. Konsep video klip pun telah digarapnya bersama model dan penyanyi cantik Barbie Felia agar in line dengan lagunya tersebut.

Eddy Law bersama model dan penyanyi cantik Barbie Felia telah di garap konsep video klip berjudul “Resah”.

Lagu “Resah” dibuat Eddy Law sampai pada penulisan lirik, proses take vokal, mixing dan mastering kurang lebih sampai enam bulan lamanya. Sehingga mudah-mudahan lagu ini bisa dinikmati dan disukai oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” harap Eddy Law.

Pria humble serta multitalenta dalam berkarya ini biasa disapa Eddy Law, dikenal bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai pengacara handal dalam menyelesaikan berbagai persoalan di dunia hiburan Tanah Air.

Bukan itu saja, kegiatannya sebagai dosen perguruan tinggi menambah nilai untuk semakin dikenal dan memiliki fans sampai ke mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Brunei, Taiwan. Eddy Law sebelum masuk dapur rekaman NAGASWARA, ternyata sudah memiliki album yang beredar di Malaysia dan sukses dan kini Eddy Law ciptakan lagu “Resah” yang bakal beredar di manca Negara.

Eddy Law foto bersama Pimpinan Redaksi Inspirasi Post, Purwadi Ardi di Kantor PWI Kota Metro.

Ketika aktif kembali di Indonesia sebagai dosen dan pengacara, ternyata hobi bermusiknya tidak ia tinggalkan. Lewat perjuangannya menjadi kuasa hukum di NAGASWARA, maka kesempatan bermusiknya menjadi mengalir lewat payung NAGASWARA. (Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)

 

BACA JUGA:  Kemenko Polhukam 'Instruksikan' Semua Aparatur dan Masyarakat Bersama Sukseskan 'Gerakan Indonesia Tertib'