Aplikasi Ojek Online ” GET Indonesia ” Berikan Totalitas Untuk Kota Metro

544

Kota Metro-Industri 4.0 atau dalam penerapannya adalah transformasi berbasis digital saat ini telah dirasakan oleh sebagian Masyarakat Indonesia dan Kota Metro khususnyasebagai sebuah solusi dalam menjalankan aktivitas kemasyarakatan.Salah sektor yang paling menjadi primadona adalah Bisnis Jasa Ojek Online atau kerap di sapa ” Ojol ” hingga bisa mendapat predikat ” Unichorn ” atau dalam kamus bisnis digital adalah peraih bisnis Digital Papan Atas level dunia.Aplikasi atau sistem kerja karya anak bangsa yang patut di dukung dan diacungi jempol adalah GET INDONESIA yang saat ini telah mempunyai cabang di 157 kabupaten kota se Indonesia dan Salah satunya ada di Kota Metro, Sebagai sebuah bentuk pengabdian serta totalitas memberikan pelayanan bagi Masyarakat Indonesia, GET INDONESIA tawarkan beberapa program-program dan pelayanan yang maksimal.

 

 

sutanto , Kepala Area GET Indonesia Kota Metro saat di wawancarai secara khusus oleh Inspirasi Post Grup mengatakan,

” Saat ini untuk kota metro kami sedang terus memberikan kerja terbaik serta program program khusus sebagai bentuk Totalitas kami dalam berdedikasi kepada Negeri ini  ” jelas pria yang dikenal familiar dan apa adanya ini.

” Berdasarkan data yang ada di kami saat ini ada sekitar 400 driver yang terbagi dari motor dan mobil , dan kami juga masih membuka pendaftaran bagi pemuda pemudi kota metro untuk jangan mengganggur tetapi bergerak aktiv dan buka peeluang mencari penghasilan dengan menjadi mitra kerja GET Indonesia, semoga ini bisa menjadi sebuah solusi juga menekan angka pengangguran dan sudah saatnya karya anak bangsa menjadi prioritas utama untuk di dukung perkembangnya.” tegas pria yang gigih merintis aplikasi ojek online ini.

BACA JUGA:  Wakil Ketua DPRD Lampung Timur ' Dukung ' IMO Indonesia di Lampung

GET Indonesia yang membuka kantor cabang di JL Flores no 16 Kecamatan Metro Barat Kota Metro saat ini masih membuka ruang bagi anak bangsa yang berada di kota metro untuk menjadi mitra kerja menjadi driver GET Indonesia. Dengan Penawaran program program kerja yang tentu nya dapat menjadi sebuah penghasilan bahkan turut menyukseskan program pemerintah pusat dalam menekan angka penganggaran.

Persyaratan bagi calon driver itu sendiri adalah , KTP, surat izin menjadi pengendara atau sim c selanjutanya spesifikasi kendaraan tahun 2010 ke atas atau keeterangan lebih lanjut di nomor 085273088269 ( Hunting GET Indonesia ).

GET INDONESIA berharap kepada masyarakat Kota Metro untuk bisa mendukung dan memberikan ruang bagi Star up bisnis dunia digital karya anak bangsa ini memberikan pengabdian serta totalitas kepada Nusantara ini. ( Red / Dha / rls )