Apes !! Akibat Kebut, Mobil Avanza Ringsek Tabrak Pohon

933
Mobil minibus jenis Toyota Avanza warna hitam bernopol BE 2861 BN, ringsek lantaran menabrak pohon di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Jumat (23/3/2018).

Bandar Lampung, Inspirasi Post – Akibat dikendarai dengan kecepatan tinggi, sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza warna hitam bernopol BE 2861 BN, ringsek lantaran menabrak pohon di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Jumat (23/3/2018).

Salah satu saksi di tempat kejadian perkara, iyan mengatakan berawal saat itu mobil minibus jenis Toyota Avanza melaju kencang dari arah Rajabasa menuju Tanjungkarang. Apes mobil tersebut, tiba-tiba di depan lampu merah, tepat di dekat Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) kendaraan oleng ke sebelah kanan dan menabrak pohon. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Diketahui, mobil minibus jenis Toyota Avanza menabrak pohon dan pembatas jalan tersebut, di kemudikan oleh Rayhan (18) warga Sukarame Bandar Lampung yang bersetatus sebagai mahadiswa.

Wakasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Ridho Rafika menyebutkan, diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi saat berkendara.Kebetulan mobilnya ini matic, jadi salah injak gas. Jadi spontanitas,” ungkap Ridho.

Lebih lanjut Ridho mengatakan, kendaraan yang dikemudikan oleh Reyhan Musyafa itu sedang melaju dari arah Rajabasa menuju Tanjungkarang. “Saat itulah, pengemudi lepas kendali dan menabrak pohon dan pembatas jalan,” pungkas Ridho. (Ricki/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Pembangunan " Samber Park " Kota Metro , Asal Jadi dan di Duga Mark UP