Anggota DPRD Lampung Timur ‘ Mewakafkan Hidup ‘ Menjadi Pengemban Suara Rakyat

462

Lampung Timur – Pasca pelantikan DPRD Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan pada, Senen 16 / 08 / 2019, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor G/569/B.01/HK/2019 tertanggal 12 Agustus 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Lampung Timur masa jabatan 2019-2024. Salah satu Wakil Rakyat tersebut adalah Irson Hendriansyah,SKM, Politisi Partai Demokrat yang mendapat amanah pada Dapil 7 meliputi Batanghari Nuban, Pekalongan dan Raman Utara menjadi Wakil Rakyat telah ‘ Mewakafkan Hidup ‘ Mengemban Amanah Rakyat.

Irsyon Hendriansyah, SKM saat di wawancarai secara khusus oleh Inspirasi Post mengatakan, Ini adalah amanah rakyat jadi hal yang harus di laksanakan adalah menuaikan apa yang telah menjadi program kerja saat berjuang dengan basis masyarakat pemilihnya.

” Saya sudah mewakafkan diri untuk rakyat sejak awal mempersiapkan diri menjadi politisi, Jadi sudah saatnya ketika dilantik ini dan kedepan nanti adalah menjalankan program yang memang sudah menjadi progres saat bergerak bersama mereka. Beberapa point utama itu adalah program ekonomi kreatif, Pembangunan SDM masyarakat agar menggali potensi diri dan bisa menjadikan manusia yang mandiri , perbaikan infrastruktur seperti jalan , prasarana air serta tempat ibadah. ” tegas pria yang dikenal sangat familiar ini.

Seperti diketahui, Potensi daerah di Lampung Timur memang terkenal kaya akan sumber daya alam, Hal itu jika dikelola oleh masyarakat dengan manajemen yang baik tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bagi maju nya daerah ini.

Bang Hendri sapaan Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, Banyak anggaran dari Pusat yang belum tergali maksimal maka di butuhkan suatu kreatifitas serta ‘ Jemput Bola ‘ dan memaksimalkan ini semua untuk daerah dan masyarakat maka akan membawa menjadi daerah yang makmur dan rakyat pun akan sejahtera melalui program kerja yang berkelanjutan.

BACA JUGA:  HUT SMA PGRI 1 Metro ke-72, Jadi Sekolah Prioritas

” Seperti kita lihat banyak dana dari Pusat yang belum tergali maksimal, maka saya akan mencoba menggali itu melalui pola ‘ Kreatif serta jemput bola ‘ artinya jangan menunggu tetapi sebaliknya kita yang akan menggali nya, jika program kerja itu kita maksimalkan untuk kepentingan kemajuan daerah dan kesejateraan tentunya menjadi hal yang sangat bagus, karena apa yang saya raih hari ini adalah amanah rakyat.” tutup pria bersahaja ini kepada awak media.

( Red / Dha )