Anggota DPRD Lampung ‘Lesty Putri Utami’ Memberikan Dukungan Kepada DPW Himpunan Pewarta Indonesia

258

Bandar Lampung – Anggota DPRD Propinsi Lampung terpilih Lesty Putri Utami,SH.MKn, memberikan apresiasi kepada DPW HPI  ( Himpunan Pewarta Indonesia ) Lampung, bahkan siap berjuang bersama memajukan dunia pers melalui program kerja yang telah ditetapkan seperti, sekolah jurnalistik , Uji Kompetensi , Koperasi Pewarta , serta Perlindungan Hukum ‘ Gratis ‘ kepada insan Pers dalam melaksanakan tugas nya.

Hal tersebut merupakan bentuk dukungan kepada DPW HPI Lampung serta kepedulian akan dunia pers saat ini di era Industri 4.0 atau era digital.

Lesty Putri Utami ‘ Wakil Rakyat ‘ DPRD Lampung saat berdiskusi dengan, Yudha Saputra ‘ Ketua DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Lampung , 03 / 09 / 2019

Lesty Putri Utami atau kerap disapa Putri ini, saat memberikan keterangan mengatakan, Era industri 4.0 atau era digital ini perlu disikapi dengan bijak karena salah satu garda terdepan adalah dunia media.

juga peran dunia jurnalistik dalam memberikan ‘ Kontrol Sosial’ untuk mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik tentu nya menjadi mitra strategis ‘ Wakil Rakyat ‘, tentunya perlu di imbangi dengan profesionalitas , berkompeten, juga kesejahteraan menjadi poin sebagai bentuk menjaga idealisme.yang tak kalah penting adalah perlindungan hukum kepada jurnalis itu adalah program yang sangat luar biasa.

 

” Saya berterima kasih telah menjadi salah satu tokoh yang dipilih DPW HPI Lampung menjadi Dewan Kehormatan, Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya dapat memberikan kontribusi nyata kepada organisasi ini ataupun dunia pers di Lampung, Saya sangat mendukung keberadaan HPI di Lampung dan insyaallah saya akan ikut berperan aktif berjuang bersama dalam menyukseskan program yang telah di jadikan skala prioritas kerja DPW HPI Lampung ” Tegas Politisi Muda PDIP yang dikenal kritis ini.

 

Untuk diketahui, Lesty Putri Utami,SH.MKn merupakan Dewan Kehormatan DPW  Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Propinsi Lampung, Politisi Muda PDIP Lampung Ini, sejak masa kampanye memang dikenal ‘ Kritis ‘ serta menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak hak rakyat.

BACA JUGA:  Woow !! KPK Periksa Sekda Lampung Tengah dan Pengawal Bupati

Sementara itu, Yudha Saputra , Ketua DPW HPI ( Himpunan Pewarta Indonesia ) Propinsi Lampung saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, Ini merupakan sebuah injeksi yang sangat luar biasa bagi HPI Lampung, apresiasi positiv yang telah diberikan adalah merupakan kekuatan serta semangat bagi DPW Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Lampung, dalam menyelesaikan tahapan kerja juga berjuang bagi kemajuan dunia pers di lampung.

” Dengan masuknya Mbak Putri menjadi keluarga besar Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) tentu nya akan menambah warna tersendiri serta semangat untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan dunia pers di Lampung pada era digital ini , semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk menyelesaikan tahapan keberadaan dan kinerja rekan rekan HPI dengan skala prioritas program kerja yang telah di putuskan. Semoga HPI mampu menjadi garda terdepan bagi insan pers di Lampung.” Tegas Wartawan yang dikenal kritis.

( Red / Feb / Rls HPI Lampung )