Amrullah Sofyan , Perjuangkan Hak Hak Rakyat dari ‘ Aktivis Mahasiswa ‘ Hingga Terpilih Menjadi ‘ Wakil Rakyat ‘ Kota Metro

214

Kota Metro – Pasca pelantikan Anggota DPRD Kota Metro Senin 19 / 08 kemarin, banyak harapan Masyarakat kepada para ‘ Wakil Rakyat ‘ yang duduk pada parlemen tersebut. Salah satu ‘ Harapan Baru ‘ itu kepada Amrullah Sofyan, SH.MH Politisi Demokrat yang mendapat amanah dari Masyarakat Metro Timur sebagai Pemegang Aspirasi Rakyat.

Bang illoh demikian sapaan akrab Politisi Muda yang dikenal kritis dan aktiv memperjuangkan Hak hak rakyat sejak masih menjadi Mahasiswa.

Amrullah Sofyan merupakan aktivis yang mendapat kepercayaan untuk menjadi garda terdepan ‘Pejuang Aspirasi’ Rakyat serta Tokoh Muda Kota Metro yang di harapkan mampu menjadi tumpuan harapan rakyat dalan mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik ( Good Governance ) serta pro rakyat.

Yudha Saputra, Peneliti MATTA Institute saat dimintai pendapatnya mengatakan, Inilah saat nya untuk kawan Amrullah Sofyan memperjuangkan hak hak rakyat dan menjadi harapan rakyat Kota Metro, kita tau torehan beliau sejak masih menjadi Mahasiswa sudah terbiasa menghadapi problematika kerakyatan dan tatakelola pemerintahan yang baik.

” Ini lah saatnya beliau menjadi harapan baru masyarakat , Hal ini sudah biasa dia lakukan sejak masih menjadi aktivis mahasiswa hingga menjadi praktisi Hukum dan Akademik, saya rasa tidak salah jika pilihan rakyat jatuh kepada beliau dan kita tunggu ‘ Action ‘ untuk memberikan yang terbaik untuk Rakyat dan Kota Metro lebih baik.” Ujar aktivis yang dikenal kritis ini.

Sekedar diketahui, Partai Demokrat menyumbangkan 3 kader terbaiknya menjadi ‘ Wakil Rakyat ‘ dan salah satu nya adalah Amrullah Sofyan, SH.MH yang terpilih dari Dapil Metro Timur menjadi Anggota DPRD Kota Metro Periode 2019 – 2024.

( Red / Elz )

BACA JUGA:  Diduga Teroris, Mapolda Riau Diserang dan 5 Meninggal Dunia