Aliza Gunado Komitmen Menangkan Arinal Djunaidi

1290
Bandar Lampung, InspirasiPost – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyatakan solid dalam memenangkan Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi dalam kontestasi Pemilihan Gubernur tahun depan. Sejak ditetapkan 1 Agustus 2017 lalu, Arinal dikenal sebagai salah satu kader Partai Beringin yang giat melakukan sosialisasi pencalonan dirinya.
Keputusan penetapan pencalonan Arinal tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Nomor: B-1186/GOLKAR/VIII/2017, Perihal: Penetapan Nama Calon Kepala Daerah Provinsi Lampung: Arinal Djunaidi, yang ditandatangani oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid dan Sekjen Idrus Marham.
Seperti dinyatakan Aliza Gunado, Wasekjen PP AMPG sekaligus Koordinator Wilayah PP AMPG Lampung dalam keterangan tertulisnya hari ini, Rabu (4/10/2017). Dalam keterangannya, Aliza mengajak seluruh kader AMPG Lampung merapatkan barisan dan memantapkan soliditas untuk memenangkan Arinal Djunaidi.
Aliza juga mengajak seluruh elemen masyarakat provinsi Lampung ¬†untuk turut serta dan komitmen demi memenangkan Arinal Djunaidi yang telah dimandatkan DPP Partai Golkar untuk bertarung di Pilgub Lampung.¬† Mari kita semua rakyat lampung untuk bersatu padu memenangkan Pilgub 2018 ini. Mari bersama menangkan Arinal Djunaidi,” seru Aliza Gunado. (Bung/Yudha)
BACA JUGA:  Pemerintah Targetkan, Ruas Tol Brebes Timur-Semarang Bisa Digunakan Mudik 2018