Aktivis Mahasiswa ‘Pertanyakan’ Hasil Kinerja Walikota Metro

550

Kota Metro – Para aktivis mahasiswa dari Keluarga Besar Mahasiswa ( KBM ) Kota Metro, Pertanyakan hasil kinerja Walikota di penghujung masa jabatan.

Hal tersebut merupakan evaluasi yang dipertanyakan oleh para penggiat dari Aktivis KBM Kota Metro terkait implementasi atas kualitas Kota Pendidikan serta Wisata berbasis kerakyatan yang dinilai nihil.

M.Ridho Syahputra , Dewan Pendiri KBM Kota Metro saat memberikan pendapatnya mengatakan, Kami sebagai intelektual muda kota ini tentu mempunyai hak untuk meminta pertanggung jawaban atas kepemimpinan bapak Walikota dan Wakil Walikota yang tak lama lagi akan habis masa bakti nya, kamis 09/07 siang tadi.

” Sebagai generasi penerus kami merasa perlu meminta pertanggung jawaban pasangan walikota ini atas hasil kinerja nya , dalam mewujudkan Kota pendidikan dan wisata keluarga , yang kami nilai masih jauh dari harapan.” ujar aktivis muda ini.

 

BACA JUGA:  Ketua IMO Indonesia Wilayah Bangka Belitung Secara Tegas Meminta Pemerintah 'Netral' Serta Merangkul Semua Pekerja Pers di Babel