Agus Jabo , Awas!! Kelompok ” Pencari Keuntungan” dan “Rusaknya NKRI “

166

Jakarta- Yang merusak dan memporak porandakan Indonesia itu, sejak dulu sampai sekarang adalah kelompok yang selalu ingin mengambil “keuntungan” penuh dari Indonesia. Baik sumber daya alamnya maupun dari kehidupan bangsa Indonesia, tanpa mengindahkan prinsip kemanusiaan, keadilan, kerakyatan serta kebangsaan Indonesia.

  • Demikian dikatakan  Ketua Umum Partai Rakyat Demokratik (PRD) Agus Jabo Priyono dalam siaran pers yang diterima Jumat (10/5/2019).

Lebih lanjut Jabo mengatakan, dengan menggunakan seribu cara,  kelompok ini selalu menunggangi kekuasaan politik untuk melindungi kepentingan berburu keuntungan tersebut.

 

“Selama menjunjung tinggi prinsip-prinsip kemanusiaan, kerakyatan, keadilan dan kebangsaan Indonesia, mau keturunan Setan Botak Setan Gondrong, Setan Klimis, siapa saja, silahkan hidup dengan damai di bumi nusantara ini.

Tetapi sebaliknya,  jika tidak mengindahkan prinsip-prinsip tersebut, siapapun, sampai kapanpun, baik secara diam-diam maupun terang-terangan, keras maupun lunak, akan berhadapan dengan bangsa Indonesia,” kata Agus Jabo saat dimintai pendapatnya seputar menjaga keutuhan NKRI. ( Pimred )

BACA JUGA:  Terkait Aliran Dana e-KTP, Pramono Anung Bantah Terima USD 500 Ribu