Advertoreal: DPRD Lamteng Gelar Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke-54 Dengan Hikmat

369
Ketua DPRD Lamteng, Hi. Ahmad Junaidi Sunardi menyerahkan nasi tempeng ke Plt. Bupati Lamteng, Hi. Loeman Djoyosoemarto dalam acara memperingati HUT Propinsi Lampung ke 54.

LAMPUNG TENGAH, Inspirasi Post – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menggelar sidang istimewa dengan hikmat. Acara tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Lampung dan menggelar sidang paripurna berlangsung di gedung DPRD Lampug Tengah, Senin 19 Maret 2018.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD yang dibuka oleh Ketua DPRD Lampung Tengah, Hi. Ahmad Junaidi Sunardi, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Lampung Tengah, pelaksana tugas Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, beserta jajajaran dan Forkopimda Pemkab Lamteng, serta mewakil gubernur lampung M ridho pikardo Kepala biro pemerintahan daerah dan otonomi Propinsi Lampung bapak Candi SH.

DPRD dan Pemkab Lampung Tengah, peringati HUT Propinsi Lampung ke 54 yang di gelar di gedung DPRD Lamteng, Senin 19 Maret 2018.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Lampung Tengah Hi. Loeman Djoyosoemarto mengatakan, peringatan hari ulang tahun Propinsi Lampung ke 54 adalah bukti nyata hasil kemitraan antara esekutif dan legeslatif dalam menyatukan seluruh asfek politik, ekonomi, sosial dan budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah yang pada akhirnya bermuara pada upaya dan komitmen bersama membangun Propinsi Lampung.

Lebih lanjut Loeman Djoyosoemarto mengharapkan, hasil dari refleksi saat ini membawa semangat pembenahan dengan tetap menjaga suasana yang kondusif didaerah propinsi lampung ini karna dalam suasana yang aman dan nyaman tentram dan damai tentunya kita dapat melaksanakan tahap pembangunan dengan sebaik baiknya.

Rapat paripurna DPRD Lampung Tengah dalam rangka peringatan HUT Propinsi Lampung ke 54 ini, ditutup dengan ditandai pemotongan tumpung yang dilakukan oleh ketua DPRD Lampung Tengah yang diserahkan kepada Plt Bupati Lampung Tengah Hi.Loekman Djoyosoemarto. (ADV)

BACA JUGA:  Seknas FITRA " Membaca Kartini " di Marto Art , Hari Ini