Aduuh !?! , Pemberian Fasilitas Kepada Wakil Rakyat ” Setengah Hati ” di Kota Metro

660
Ilustrasi

Kota Metro , Inspirasi Post-

Kendaraan dinas yang seyogya merupakan fasilitas yang diberikan oleh Negara sebagai alat transportasi dengan harapan mempermudah akses kerja, Selain sebuah kendaraan dinas Negara juga melengkapi dengan tunjangan BBM ,Biaya Perawatan Kendaraan dll yang berkaitan dengan kendaraan tersebut. Fakta menarik muncul di lingkaran DPRD Kota Metro , Pasalnya salah satu Anggota DPRD mebeberkan kepada Inspirasi Post bahwa diri nya hanya mendapat pinjam pakai kendaraan tetapi tidak mendapatkan hal yang apalagi berkaitan dengan BBM , Perawatan dll bagi kendaraan tersebut.

Hal tersebut disikapi oleh elemen Aktivis LSM GETAR sebagai perwujudan yang ” Setengah Hati ” bagi pengabdian seorang Wakil Rakyat .

Alizar , Anggota DPRD ( Partai Nasdem ) Kota Metro.

Alizar , Anggota DPRD Kota Metro dari fraksi Nasdem , mengatakan kepada Inspirasi Post,

” Selama saya mendapatkan pinjam pakai kendaraan ini dalam kurun waktu 2014 sampai dengan 2017 an ,semua pengeluaran dari BBM, Perawatan dll yang menyangkut kendaraan dinas ini murni memakai Uang Pribadi saya, jenis kendaraannya jika tidak salah adalah jenis Avanza , rekan yang lain ada yang mendapat Kijang tahun 2001 lah ” tuturnya.

Syaheri , Skretaris LSM GETAR Kota Metro

disisi lain , Syaheri , Sekretaris LSM GETAR ( Gerakan Transparansi Rakyat ) saat dimintai pendapatnya mengatakan,

” Ini suatu tindakan yang sangat kurang terpuji , masak memberikan fasilitas kemudahan kerja dan pengabdian bagi seorang wakil Rakyat , ” Setengah Hati ” begitu , ini yang salah bagian Anggaran atau ada kongkalingkong permainan anggaran , coba nanti kami akan bentuk tim investigasi untuk meminta DPA dari Sekretariat DPRD Kota Metro , ada atau tidak Anggaran yang dimaksud  ” tegas nya.

Sampai berita ini diturunkan Sekretaris DPRD Kota Metro setiap ingin dimintai keterangannya selalu tidak ada di kantor , bahkan di hubungi melalui WA ataupun telpon selular nya tidak aktiv dan membalas keterangan dari tim Inspirasi Post.

BACA JUGA:  Polres Lampung Utara, Peran Pers Sangat Besar Sukseskan 'Operasi Patuh Krakatau 2019'

( Tim )