Aduh !! Puluhan Wanita Diduga PSK Terjaring Raziah

1244
Satpol PP dan polisi di bantu TNI, berhasil mengamankan puluhan yang di duga pasangan mesum.

PRINGSEWU, Inspirasi Post -Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan kepolisian,mengamankan 23 orang terjaring dalam razia penyakit masyarakat (pekat), Selasa (13/3/2018).

Razia tersebut dilakukan di sejumlah hotel dan rumah kost di wilayah Pringsewu, dipimpin oleh Kabid Penegak Perundang-undangan Badan Satpol PP Kabupaten Pringsewu Maulidin Ansyori, S.Ag., M.H.

Satpol PP Kabupaten Pringsewu, berhasil amankan puluhan yang di duga PSK.

Menurut Kabid Penegak Perundang-undangan Badan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pringsewu Maulidin Ansyori, S.Ag., M.H., didampingi Kasi Perundang-undangan Muhammad lkhwan, S.I.Kom., menjelaskan dari 23 orang tersebut, sebanyak 4 pasangan bukan muhrim dijaring dari rumah kost di Pringsewu Kota, dan sisanya diamankan atas laporan masyarakat karena patut diduga berbuat asusila.

Setelah didata dan dilakukan pengarahan serta membuat surat pernyataan, mereka yang terjaring dipulangkan kepada keluarga masing-masing, setelah pihak keluarga menjemputnya di kantor Badan Satpol PP Kabupaten Pringsewu sekaligus menjadi jaminan,” ujarnya.

Puluhan pasangan yang di duga, bukan suami istri terjaring raziah.

Sementara itu, terkait razia penyakit masyarakat yang dilakukan pihaknya dibantu aparat kepolisian dan TNI, menurut Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, adalah dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pringsewu. Terlebih dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pringsewu yang ke-9, sekaligus menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018.(Yoki/Humas)
Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)
BACA JUGA:  Apel Mingguan Terakhir di Pergunakan " Bupati Cantik " sebagai Momentum HalalBihalal Bersama Jajaran di Lampung Timur