Pemkot Depok ” Pastikan ” Pembangunan 3 Kantor Kelurahan Rampung Sesuai Target

128
Suwandi

Kota Depok- Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok akan melakukan renovasi terhadap tiga gedung kelurahan yaitu, Kelurahan Limo, Baktijaya, dan Bojongsari. Renovasi ringan tersebut, ditargetkan selesai akhir Desember 2019.

Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Suwandi , Saat diwawancarai oleh Jurnalis Inspirasi Post mengatakan,

” Untuk saat ini kami sedang mempersiapkan proses lelang untuk renovasi gedung Kelurahan Limo dan Baktijaya, karena anggarannya di atas Rp 200 juta. Sementara, Bojongsari anggaranya sekitar Rp 99 juta, sehingga tidak perlu lelang,” tutur 

Menambahkan, pekerjaan renovasi ringan yang dilakukan meliputi, penambahan ruangan baru, perbaikan atap, dan pengecatan ulang.

“Untuk Limo dan Baktijaya itu, sebagian besarnya berupa penambahan ruangan pelayanan. Sementara Bojongsari, pengecatan ulang, perbaikan lantai dan atap. Saat ini, sudah hampir selesai,” Urai Pria berkacamata ini kepada Inspirasi Post.

Menambahkan, Suwandi menerangkan

renovasi beberapa gedung kelurahan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok dengan total anggaran keseluruhan sekitar Rp 900 juta.

“Mudah-mudahan proses renovasinya berjalan lancar, sehingga bisa rampung di akhir tahun ini,” Tutup pria yang dikenal familiar kepada insan per di kota depok.

( Adv / ELL / Kominfo )

Laporan : ELLZ Jurnalis

BACA JUGA:  Geger !! Anak Perempuan Asal Lampung Hilang dan Ditemukan di Indramayu