Benarkah !?!, Penganten Proyek ” Icon Kota Metro ” Senilai 26,1 Milyar Sudah ADA, Sementara Lelang Baru di Mulai

1100

Kota Metro, Inspirasi Post- Gedung Sesat Agung Bumi sai Wawai pada desainnya di harapkan menjadi ” Icon Kota Metro “, yang rencana nya akan dibangun di lahan eks ” Gedung Wanita , yang terletak di jalan sudirman ini rencana nya akan di bangun dengan rincian, di atas lahan  seluas 4.085 m2 dengan 2 lantai,di dukung dengan lahan parkir yang menampung menampung 254 mobil . Untuk bangunan utamanya di dukung dengan Ball Roomseluas 1.500 m2, yang mampu menampung 2000 orang. dan Anggaran yang akan di gelontorkan pun bernilai sangat fantastis, yaitu sebesar RP.26,1 Milyar. ( sumber : Lpse kota metro ), tetapi ada fakta menarik yang terungkap , karena proses lelang sendiri baru saja dalam proses apakah mungkin , PT. B R A sudah di pastikan akan menjadi pemenang ( Penganten, red ),Pada Rapat ekspose ,Senin (20/11/2017) lalu, terungkap, Atau Seperti rumor yang beredar PT. R xx.

“Pada kegiatan ini juga, saya mengajak kita semua untuk memberi masukan mengenai pembangunan MCC, baik dari segi manfaat dan estetikanya. Sementara lebihnya akan di jelasnya konsultan,” ucap Pairin, Senin (20/11/2017) lalu.

Sementara itu, Wakil Walikota Metro,  Djohan menegaskan, ” kembali akan inti dari acara ini, yang bertujuan untuk mengekspos pembangunan MCC yang telah direncanakan selama ini. Dengan kata lain para peserta rapat untuk diminta menyumbangkan pemikirannya tentang rencana pembangunan MCC, yang akan mulai dibangun pada awal tahun 2018 dan ditargetkan akhir tahun sudah rampung”, tegas nya.

Ditengah rapat tentang ekspos pembangunan MCC, Sekda Kota Metro A. Natsir mengungkapkan bahwa, kegiatan ekspos ini dilakukan berulang kali di kalangan Demokrat, DPR, dan Tokoh Masyarakat, guna menyamakan persepsi.

“Dimana jika bangunan ini didirikan, maka bangunan tersebut merupakan hasil dari sumbangsih pemikiran kita semua dan kelak bangunan ini juga akan menjadi icon Kota Metro,” kata Natsir, ( seperti dilansir dari web resmi pemerintah kota metro )

Seperti diketahui, Pembangunan gedung eks gedung Wanita ini telah mendapat ” Pro dan Kontra ” ,dari Elemen masyarakat sejak awal karena pada awal nya pemerintah kota metro ingin memberikan nama MMC tersebut, di karenakan kontra yang terlalu keras akhirnya di gantilah dengan nama ” Gedung Sesat Agung Sai Wawai “.

Sampai berita ini di turunkan pihak dinas saat ingin di konfirmasi terkait dugaan pengkondisian ” Penganten ” proyek bernilai fantastis ini sedang tidak ada di kantor, karena jika sampai benar terjadi penkondisian tentunya akan memantik spekulasi terjadinya dugaan kejahatan tersistematis ( Extra ordinary crime, red ) atau lazim disebut korupsi , kolusi , nepotisme pada pekerjaan yang menggunakan anggaran Negara itu.

BACA JUGA:  Amien Rais Kritik Pembagian Sartifikat Ngibul, Jubir Presiden Meradang

( Yudha Saputra / Dbs / Red )

 

( Sumber, LPSE Kota Metro )