Woow !!! Dua PNS Tulang Bawang Barat yang terlibat Narkoba akan di beri HadiaH

1598
ilustrasi : Narapidana di balik jeruji.

Tubabar, Inspirasi Post-

Pasca Penangkapan oknum PNS Kabupaten Tulang Bawang Barat yang terlibat penyalah gunaan di sebuah di kawasan bandar lampung,pada Jumat (9/3/2018)  dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), Akhirnya benar – benar memancing kemarahan orang nomor satu di daerah itu, Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat , Umar Ahmad, mengatakan ,

” Saya tidak akan memberikan toleransi kepada jajaran yang terlibat narkoba,apalagi jika mereka adalah PNS. Dia pun mengancam akan langsung memecat oknum PNS yang terbukti terlibat narkoba “. Ujarnya dengan nada tinggi.

“Saat ini biarkan dulu  pihak kepolisian bekerja , nanti setelah terbukti bersalah ,Baru dia tau apa  sanksi tegas dari kami , untuk masalah pemecatan atau pemberhentia , tentu dia    (pelaku ,red) bisa kita berhentikan,” tegas Umar Ahmad saat di konfirmasi oleh Inspirasi Post, Minggu (11/3/2018).

Sekedar mengingatkan , Jumat (9/3/2018). Kedua PNS di Pemkab Tulangbawang Barat terindikasi sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu – sabu di sebuah hotel di kawasan Bandar Lampung , berkat kesigapan Jajaran Polresta Bandar Lampung menangkap tersangka Agus Kurniawan (35) dan Andhika Widya Utama (32), tepat pukul 19:00.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan, Secara sigap dan cepat melakukan penangkapan terhadap Heldy Gunawan alias Kim Sun (34), warga Jalan Ratam Gg. Masjid No. 18 Lk. I Rt. 002 Kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Wayhalim.

Ternyata saat penangkapan itu, polisi juga mengamankan sebuah mobil dinas BE-2110-QZ. Kendaraan itu saat ini terparkir di Polresta Bandar Lampung.
Menurut Kapolres Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono, penangkapan itu terjadi saat anggota Satnarkoba menggelar razia.

“Masih dalam penyelidikan. Nanti akan kami informasikan lebih jelas soal penangkapan itu,” kata Murbani. ( Dian / red / Yudha Saputra )

BACA JUGA:  Truk Besar Dilarang Masuk Tol Cikampek, Puncak Arus Mudik Diprediksi Terjadi Jumat-Sabtu Ini
Bujpati Tulang Bawang Barat, Hi.umar Ahcmad