2 Warga Metro Dapat Sepeda Pada “Senam Lansia” dari Pemerintah Kota Metro

140

Kota Metro-Pemerintah Kota Metro mengadakan senam pagi Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) secara rutin tiap bulannya, yang pada minggu keempat ini bertempat di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Minggu (28/04/2019) pukul 06.30 WIB.

Pada kesempatan ini turut hadiri Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Kepala Dinas Sosial, Camat Metro Utara, serta para Lurah se-Kota Metro dan tidak ketinggalan para anggota LLI setiap Kelurahan di Kota Metro.

Dalam sambutan Wakil Walikota Metro Djohan mengungkapkan,

” senam pada pagi ini merupakan senam yang terakhir sebelum kita menunaikan ibadah puasa.” Tegas pria yang dikenal familiar ini.

 

“Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mudah-mudahan kita semua bisa menjalankan ibadah ini hingga hari kemenangan mendatang yaitu Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Djohan.

disisi lain, Achmad Pairin, Walikota Metro mengatakan,

” Tadi malam saya baru mengantarkan rombongan Khalifah Kota Metro untuk mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba),” ujarnya

” saya minta kepada masyarakat Kota Metro, khususnya para anggota LLI untuk mendoakan para Khafilah kita dalam mengikuti lomba MTQ disana. Dan semoga pada tahun ini, Kota Metro dapat menduduki peringkat yang lebih baik dari yang sebelumnya Kota Metro berapa urutan ke 8 se-Lampung,” urai Pairin.

Pada kesempatan ini juga, Pemerintah Kota Metro membagikan 2 sepeda dan 5 hadiah yang berisi uang tunai 200 ribu kepada anggota LLI yang beruntung, kali ini anggota yang beruntung yang mendapatkan sepeda dari Kelurahan Rejomulyo dan Karangrejo.

Tak sampai disitu, acara senam pagi LLI Kota Metro turut dimeriahkan dengan pengobatan gratis kepada peserta. Untuk akhir acara, para pengurus LLI Kelurahan mengadakan rapat 4 bulanan yang berlokasi di Aula Kelurahan Karangrejo. ( Red / Dha )

BACA JUGA:  Mantap ?!, Mantan Ketua DPD PDI P Lampung Kunjungi Hi.Mustafa di Lampung Tengah